Artis korea tercantik 2013

Diposting oleh Unknown on Selasa, 09 April 2013
Di indonesia akhir akhir ini memang lagi marak maraknya demam korea,apa lagi kalo ngeliat cewek-cewek asal korea yang cantik-cantik, pasti bikin ngiler deh,heee..
ini dia artis cewek cantik asal korea yang membuat mata memandangnya tidak berkedip.

-KIM SO YEON
Kim So Yeon ini merupakan salah satu artis yang masuk dalam jajaran artis Korea tercantik.Wanita yang lahir 2 November 1980 ini terkenal setelah membintangi serial ‘All About Eve’ mendampingi aktor Jang Dong Gun. Kemampuan aktingnya pun kembali diuji saat ia harus tampil dalam film Hong Kong berbiaya besar ‘Seven Swords’ tahun 2005 lalu.

-JEON JI HYUN


Jeon Ji Hyun dikenal juga dengan nama Gianna Jun. Ia selain sebagai model, juga menekuni dunia akting. Sejumlah film dan serial telah dibintangi artis cantik tersebut.
Seperti di ‘My Sassy Girl’, ‘Windstruck’ dan ‘Il Mare’. Bahkan, film ‘Il Mare’ ini membuat sutradara Amerika tertarik untuk membuat film tersebut versi Amerika-nya. Lalu, film itu diberi judul ‘Lake House’. Untuk versi Amerika, film ini dibintangi Keanu Reeves dan Sandra Bullock.

 -SONG HYE GYO

Foto Song Hye Gyo
Song Hye Gyo terkenal di Filipina karena bermain di drama Korea populer “Full House” dan “Autumn in My Heart” atau “Endless Love”. Dari fotonya saja, kecantikannya sudah terbukti. Song Hye Gyo menduduki posisi kelima daftar Independent Critics untuk World's Most Beautiful Faces.
Terkenal dengan kulit putih mulus, Song Hye Gyo adalah model kosmetik Korea, Laneige. Dia juga terkenal sering mengalami cinta lokasi. Si cantik ini sudah dua kali mengalami patah hati yang mendapat sorotan publik termasuk dengan Lee Byung Hun (“All In”) dan Hyun Bin (“Worlds Within”). Song Hye Gyo akan muncul di film “The Grandmasters” bersama Tony Leung dan Ziyi Zhang.


-IM YOON AH

Wanita kelahiran korea selatan ini banyak sekali digemari para pecinta korean drama dan korean pop. Selain cantik, juga imut. Yoona ini adalah salahsatu member dari girband best dikorea yaitu Girls Generation. Melalui Girls Generation itulah, namanya terkenal hingga seluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia. Saat tahun 2010, ia bermain drama di You Are My Destiny yang dibintangi oleh dia sendiri dan park jae joong.
 -KWON YU-RI

Kwon Yu-Ri dikenal sebagai penyanyi, aktris, model dan penari asal Korea. Ia adalah salah satu personil grup vokal wanita Girls Generation. Wanita kelahiran 5 Desember 1989 ini memulai karirnya di industri Entertainment Korea dari nol.
Ia mengikuti audisi untuk SM Casting System. Lalu ia bergabung di manajemen tersebut setelah memenangkan kontes ‘SM Youth Best Dancer Contest’ sebagai juara kedua. Kemudian ia menjalani pelatihan selama 5 tahun 11 bulan sebelum akhirnya ia memulai debutnya sebagai artis.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

Frame PTP

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot